Gaya HidupHeadline

Berharap Berkah Ramadhan, Komunitas Sedulur Pati Jember Timur Gelar Santunan Anak Yatim

JEMBER, TI – Komunitas Sedulur Pati Jember Timur (SPJT) yang awal berdirinya pada 2017 silam hanya beranggotakan 10 orang dan kini lebih dari 150 anggota, Sebtu (1/5/2021) menggelar santunan untuk anak yatim di Masjid At Taqwa Suren Ledokombo.

Acara ini menghadirkan 75 anak yatim dari warga sekitar, dimana santunan yang diberikan berupa uang dan sembako yang digalang dari oleh SPJT selama 5 hari 5 malam. “Acara santunan ini sebagai wujud kepedulian SPJT kepada anak yatim, terlebih menjelang lebaran, harapan kami dengan adanya santunan ini ada manfaat dan berkah bagi kita semua,” ujar M Aldian selaku pendiri SPJT.

Aldian menambahkan, selain donasi sembako dan uang yang diberikan kepada anak yatim, dalam penggalangan beberapa waktu yang lalu, pihaknya juga menerima donasi makanan dan snack dari donatur.

“Acara ini kami gelar setiap tahun tidak hanya pada pada bulan ramadhan, tapi juga kami selenggarakan secara inten pada kaum duafa dengan penggalangan dana setiap malam Selasa yang akan di salurkan pagi atau sore disekitar kawasan kampus IAIN,” pungkas Aldian. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button