Gaya HidupHeadline

Berburu Berkah Ramadhan, Komunitas di Jember Bagikan Takjil

JEMBER, TI – Banyak cara dilakukan dalam berburu kebaikan di bulan seribu bulan (Ramadhan), baik secara perorangan maupun secara berkelompok, seperti yang dilakukan oleh Komunitas Jegeh Apike Jember (JAJ), Berita Gumukmas (BG) dan Solidaritas Admin Jember (SAJ) pada Minggu (2/5/2021) di Kecamatan Gumukmas Jember.

Dengan melibatkan seluruh anggotanya, komunitas ini membagikan takjil kepada pengguna jalan yang kebetulan melintasi jalan raya Gumukmas.

Menurut Baginda bagus selaku ketua umum JAJ, kegiatan yang dilakukan bersama perkumpulan komunitas ini, semata-mata untuk berbagi kebahagiaan dalam mewarnai bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan kami ini semata-mata hanya ingin berbagi kebahagiaan serta untuk mengisi bulan suci ramadhan dengan kebaikan-kebaikan, dan mengharap ridho dari Alloh subhanahuwataala,” ujar Baginda Bagus.

Baginda Bagus juga menyatakan, meski pembagian takjil di gelar di Kecamatan Gumukmas yang mana secara geografis berada di wilayah selatan Kabupaten Jember, namun anggota komunitas yang terlibat berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Jember.

“Karena niat dan tujuan kami adalah ingin berbagi kebahagiaan serta untuk mencari berkah, lokasi pembagian bukan menjadi halangan bagi anggota kami untuk bergabung, mereka ada yang berasal dari Sumberjambe, ada juga yang datang dari Sumberbaru, jadi ini pyur untuk kebaikan yang dipersembahkan oleh JAJ, SAJ dan BG,” pungkas Baginda Bagus. (rio)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button