Birokrasi

Awali Tugas Sebagai Kapolres, AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., Silaturahmi Dengan Ketua DPRD Kabupaten OKU

BATURAJA – Dalam mengawali tugas sebagai orang nomor satu di jajaran Kepolisian di Kab. Oku, Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melakukan kegiatan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Oku, Ir. H. Marjito Bachri beserta anggota DPRD Kab. Oku lainnya di ruang kerja Ketua DPRD, Kamis (11/01/2024) pagi.

Kegiatan silaturahmi Kapolres OKU, Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., dengan Ketua DPRD Kab. OKU beserta Anggota DPRD Kab OKU dalam rangka perkenalan Pejabat Kapolres OKU yang baru guna mempererat serta meningkatkan sinergitas antara Polri dengan DPRD Kab. OKU untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab. OKU.

Dalam kunjungannya Akbp Imam Zamroni didampingi Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., Kabag Ren Kompol Kompol Nusirwan, Kasat Intelkam Akp Hendry Antonius, S.H.

“ Kapolres OKU, Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik. Sehingga kedepannya dapat bersama-sama menjalankan tugas dengan baik. Ujar Kapolres Oku.

Ketua DPRD Kab. Oku Ir. H. Marjito Bachri menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan Kapolres Oku dalam rangka silaturahmi. Beliau pun berharap sinergitas yang telah terjalin selama ini bisa terus terjaga dan ditingkatkan.

Kami berharap sinergitas yang baik selama ini bisa lebih ditingkatkan. Insya Allah, dalam waktu dekat, kami akan melakukan kunjungan balasan,” tandasnya.( Alv )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button