Headline

AKBP Imam Zamroni S.IK.,MH, resmi menjabat sebagai Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Menggantikan Kapolres lama AKBP Arif Harsono S.I.K.,MH

BATURAJA – Pelepasan dan penyambutan, Kapolres OKU dirangkai dalam upacara pedang pora melepaskan kepergian Kapolres yang lama dan menyambut Kapolres yang baru di halaman Mapolres OKU. Senin (08/01/2024).

Kedatangan AKBP Imam Zamroni S.IK.,MH dan Ketua Bhayangkari OKU, Nyonya Fitri Zamroni disambut dengan tarian ranup lampuan dan pengalungan bunga sebagai bentuk penghormatan yang dilanjutkan dengan jajar hormat serta tradisi Pedang Pora oleh para Kasat, Kapolsek serta Perwira Polres OKU.

Acara kegiatan berlanjut di Aula Wicaksana Laghawa untuk Laporan Kesatuan (Lapsat) dan mendengarkan arahan serta memperkenalkan seluruh anggota Mapolres OKU. Setelah itu acara berlanjut dengan pelepasan Kapolres lama AKBP Arif Harsono. S.IK.,MH yang akan menjabat di tempat yang baru sebagai Wadir Polairud Polda Sumsel.

AKBP Arif Harsono, S.IK.,MH di hadapan anggota Polres OKU menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh anggota Polres OKU atas kebersamaan nya yang telah bersama-sama mendukung kegiatan selama dirinya menjabat sebagai Kapolres OKU dan memberikan semangat baru di bawah kepemimpinan Kapolres yang baru.

” Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, saya dan keluarga mohon maaf jika ada kesalahan saya selama saya bertugas di Polres OKU,”ucapnya.

Sementara itu, Kapolres OKU yang baru AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H didalam kegiatan tersebut menyampaikan harapan kepada jajaran Polres OKU untuk kerjasamanya di dalam penegakkan hukum, menjaga keamanan dan ketertiban, serta untuk mendukung suksesnya Pemilu tahun 2024 di wilayah Polres OKU.

AKBP Imam Zamroni mengatakan, bahwa dirinya Siap untuk melanjutkan program kegiatan yang telah dilakukan kapolres sebelumnya dan siap untuk dilanjuti.

“Sebagai Kapolres baru, saya berharap dapat diterima dengan baik oleh seluruh Anggota dan masyarakat OKU, Mari kita bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres OKU ini,” ujarnya AKBP Imam Zamroni yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tapanuli Selatan Polda Sumut.
( Alv )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button