Event

Advokat Aris Fiana Dukung Karya Bakti HUT TNI Ke-78 di Desa Jatian, Pakusari

JEMBER – Advokat terkemuka, Aris Fiana, terlihat bersemangat dalam mendukung upaya perbaikan monumen BURA di Desa Jatian, Kecamatan Pakusari, sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke-78. Aris Fiana mengekspresikan kekagumannya atas semangat gotong-royong masyarakat dalam merawat simbol-simbol sejarah perjuangan bangsa.

Dalam kunjungannya ke lokasi perbaikan monumen BURA, Aris Fiana terlihat terharu melihat keramaian dan kekompakan warga Desa Jatian yang dengan gigih bekerja sama untuk memulihkan monumen yang menggambarkan semangat perjuangan para pahlawan bangsa. Monumen BURA sendiri memiliki makna yang dalam, sebagai simbol semangat dan tekad perjuangan Arek-Arek Pakusari dan sekitarnya dalam menghadapi penjajah pada masa lalu.

Aris Fiana dalam pernyataannya mengatakan, “Saya sangat terharu melihat semangat dan kebersamaan masyarakat Desa Jatian dalam menjaga warisan sejarah ini. Monumen BURA adalah saksi bisu perjuangan Bangsa Indonesia melawan penjajah, dan kita semua memiliki kewajiban untuk merawat dan melestarikannya.”

Advokat yang dikenal dengan berbagai kasus hukumnya ini juga mengajak para pemuda untuk mencintai sejarah dan menghargai jasa para leluhur. Dia berharap agar generasi muda dapat mengambil inspirasi dari semangat perjuangan masa lalu untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia.

Kegiatan perbaikan monumen BURA ini juga merupakan bagian dari program Karya Bakti dalam rangkaian peringatan HUT TNI Ke-78, yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan mempererat hubungan antara TNI dan warga sipil.

Dengan dukungan dari tokoh seperti Aris Fiana, diharapkan semakin banyak individu dan komunitas yang akan terinspirasi untuk terlibat dalam upaya pelestarian sejarah dan pengembangan budaya gotong-royong di Indonesia. Monumen BURA di Desa Jatian, Pakusari, akan terus menjadi simbol semangat perjuangan bangsa dan tanda kebersamaan masyarakat dalam menjaga warisan berharga ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button