Ekonomi Bisnis

Advokat Ajeng Asmara S.H dari LSM AMPUH Membela Pedagang Pasar yang Terdampak Kebijakan Berubah-ubah

Situbondo, – Pedagang pasar kini mendapatkan dukungan kuat dari LSM AMPUH melalui advokat handal mereka, Mbak Ajeng Asmara S.H. Dalam sebuah upaya untuk melindungi hak-hak pedagang, khususnya terkait kebijakan dinas pasar yang sering berubah-ubah, LSM AMPUH terus memperjuangkan keadilan.

Pedagang pasar seringkali menjadi korban dari perubahan kebijakan yang dilakukan oleh dinas pasar. Hal ini dapat berdampak negatif terhadap kelangsungan usaha mereka dan mengakibatkan ketidakpastian dalam operasional sehari-hari.

Mbak Ajeng Asmara S.H, seorang advokat berpengalaman dari LSM AMPUH, akan memimpin upaya advokasi ini. Beliau memiliki rekam jejak yang kuat dalam membela hak-hak kaum pedagang. “Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa pedagang pasar memiliki lingkungan usaha yang stabil dan dapat berkembang dengan adil,” ujar Mbak Ajeng.

LSM AMPUH sendiri telah berhasil membantu sejumlah pedagang dalam kasus serupa sebelumnya. Dengan keahlian hukum dan dedikasi mereka, mereka bertekad untuk terus memperjuangkan keadilan bagi komunitas pedagang pasar di seluruh Indonesia.

Pedagang pasar yang mengalami kendala terkait kebijakan dinas pasar yang berubah-ubah, dapat menghubungi LSM AMPUH melalui kontak yang tersedia untuk mendapatkan bantuan hukum yang diperlukan. Advokat seperti Mbak Ajeng Asmara S.H akan siap membantu melindungi hak-hak mereka.

LSM AMPUH juga akan mengajak pemerintah dan dinas terkait untuk lebih memperhatikan kepentingan pedagang pasar dalam merumuskan kebijakan, sehingga dapat menciptakan lingkungan usaha yang kondusif dan berkelanjutan bagi mereka.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button