Headline

 

JEMBER – Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK SH melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pam) Idul Fitri yang ada di wilayah hukum Polres Jember, kegiatan dilakukan bertujuan untuk memastikan kesiapan personelnya dan sarana dalam menghadapi dan mengantisipasi sejak dini arus mudik lebaran tahun 2022. Selasa (26/04/2022).

Wilayah Polres Jember memiliki 5 Pos PAM, 5 Pos Pantau dan 1 Pos Pelayanan di hari lebaran tahun 2022 ini yaitu Pos pelayanan Roxy Kec. Kaliwates; Pos Pengamanan Pondokdalem Kec. Semboro; Pos Pengamanan Tawang Alun Kec. Rambipuji; Pos Pengamanan Garahan Kec. Silo; Pos Pengamanan Pantai Papuma Kec. Wuluhan; Pos Pengamanan Pantai Pancer / Pantai Cemara Kec. Puger; Pos Pantau simpang 4 Mangli Kec. Kaliwates; Pos Pantau Stasiun Kereta Api Daops IX Jember; Pos Pantau alun alun Kec. Rambipuji; Pos Pantau Cafe Gumitir Kec. SIlo dan Pos Pantau simpang 3 Wirolegi Kec. Sumbersari.

Disampaikan oleh Kapolres Jember saat berada di Pos Pam Garahan Kec.Silo ” Disini merupakan jalur utama dari Jember menuju Banyuwangi,yang terdapat rawan kemacetan lalin,rawan laka lantas maupun bencana alam seperti pohon tumbang dikarenakan merupakan jalur pegunungan yang terjal, jadi disini kami untuk mengamankan kegiatan masyarakat menjelang dan selesai lebaran”.

” Selain petugas pengamanan di pos yang ada juga disediakan tenaga kesehatan, tenaga dalam penanggulangan bencana yang bekerjasama dengan dinas perhubungan , dinas kesehatan serta BPBD dalam mengantisipasi dan menanggulangi adanya kejadian ” Pungkas Kapolres Hery. (AR-Humas Res Jember).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button