Tak Berkategori

 

SEMARANG – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh Rahmad dan Hidayah. Oleh karena itu momen Bulan Ramadhan ini dimanfaatkan oleh Serdik Sespimmen Polri dikreg 62 T.A 2022 Kompol Wahyu Endrajaya S.I.K., M.Si. melakukan kegiatan saling berbagi yang penuh berkah.

Seperti hal yang dilakukannya di Yayasan Yatim Piatu Zamzam Alhazim desa Kalongan Kabupaten Semarang. Selain silahturahmi Serdik Sespimmen Polri dikreg 62 T.A 2022 Kompol Wahyu Endrajaya S.I.K., M.Si.juga memberikan bantuan yang digunakan untuk pembangunan kamar santri putra di Yayasan tersebut.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari sikap personel Polri yang harus selalu simpati terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini yang kebetulan saat ini bertepatan dengan Bulan suci Ramadhan dimana merupakan bulan penuh berkah.

Dikatakan oleh Serdik Sespimmen Polri dikreg 62 T.A 2022 Kompol Wahyu Endrajaya S.I.K., M.Si. bahwa ” Ini merupakan sedikit bantuan yang kami berikan untuk yayasan yatim piatu di tengah bulan Ramadhan dan sebisa mungkin saya meluangkan waktu untuk tetap berbagi di bulan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Sementara itu pengurus yayasan panti asuhan yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada Serdik Sespimmen Polri dikreg 62 T.A 2022 Kompol Wahyu Endrajaya S.I.K., M.Si. yang telah bersedia meluangkan waktu untuk bersilahturahmi dan meringankan beban anak anak panti asuhan. (AR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button